Variasi Bolu Kampung di Annisa

BATAM (HK) – Bolu Kampung merupakan kue khas tanah Melayu, yang saat ini sudah jarang ditemukan. Namun, Toko Oleh-oleh Annisa di Ruko Puri Legenda Batam Centre, menghadirkannya untuk menjawab kerinduan akan jajanan khas tanah Melayu.

Bolu Kampung

Bolu Kampung

Tidak hanya menghadirkan rasa original yang diwariskan secara turun-temurun suku Melayu sejak lama, pemilik juga mengkreasikannya dengan beragam rasa yang lebih modern. Ragam rasa yang ditawarkan, mulai dari rasa durian, pandan, ceres, original, strawberry, dan keju yang akan membuat Anda semakin menyukai penganan ini.

 

Toko yang sebelumnya bernama Noraini’s ini menawarkan Bolu Kampung dalam dua pilihan kemasan, yaitu kemasan kecil berisi 20 bolu dengan harga Rp25 ribu, dan kemasan besar berisi 35 bolu dengan harga Rp35 ribu.

 

Bolu Kampung khas berwarna coklat, kulitnya halus dan di dalamnya lembut, menawarkan sensasi di setiap gigitan. Rasa manis yang berasal dari gula asli, menjadikan makanan ini cocok untuk menambah energi. Beragam rasa yang ditawarkan semakin memperkaya rasanya, sangat sayang untuk dilewatkan.

“Bagi yang belum tau Bolu Kampung, bolu khas Melayu, kunjungi toko kue kami. Bagi yang sudah tau Bolu Kampung, juga cicipi bolu kami, karena kreasi yang kami ciptakan telah membuat rasanya yang beragam dan sayang untuk dilewatkan. Sangat cocok untuk keluarga, dan lebih cocok lagi untuk buah tangan ke luar kota,” ujar Halim, penanggung jawab Toko Oleh-oleh Batam Annisa.

Selain Bolu Kampung, di toko ini juga terdapat aneka oleh-oleh khas lainnya, seperti bingka kentang, brownis, kek pisang, dan lain-lain. Oleh-oleh tersebut ditawarkan dengan harga yang beragam, berkisar antara Rp25 ribu hingga Rp45 ribu per kemasan.

 

Guna mendekatkan produk Annisa ke berbagai lapisan masyarakat, toko ini telah hadir di tempat-tempat strategis di Batam, seperti di Bandara Hang Nadim Gate 3&4, Pelabuhan Domestic Sekupang, Pelabuhan Domestik Punggur. Selain itu, juga hadir di Harbour Bay Mall setiap Jumat, Sabtu dan Minggu selama April ini.(sutiadi)

 

SUMBER : Harian Haluan Kepri

%d bloggers like this: