Bolu Kampung Annisa, Oleh-Oleh Khas Batam

Bila berkunjung ke Batam, tentunya sayang jika tidak membawa buah tangan yang satu ini. Bolu Kampung, merupakan salah satu kue yang digemari.

annisa, bolu kampung

Koran Sindo

Dan, oleh sang pemilik toko, bolu kampung yang sebelumnya hanya bolu biasa, telah diubah menjadi bolu kampung yang lebih modern dengan berbagai varian rasa.

Bolu kampung yang diproduksi Toko Oleh-oleh Annisa ini tersedia dalam berbagai pilihan rasa, antara lain original, blueberry, keju, pandan, dan durian. “Resep aslinya sudah dimodifikasi, menjadikan bolu kampung yang kami produksi lebih enak dan berbeda. Bolu kampung ini memiliki tekstur crispy di bagian luar, tapi lembut dibagian dalamnya,” kata HRD toko Oleh-oleh Annisa Halim.

Tak hanya itu, Toko Oleh-oleh Annisa juga mengemasnya dalam dua pilihan, kemasan besar dan kecil. Kemasan besar berisi 34 potong kue bolu kampung dan dijual dengan harga yang sangat murah, Rp.35.000. Sedangkan untuk kemasan kecil yang berisi 20 potong kue bolu kampung, dijual seharga Rp. 25.000.

Bolu kampung ini dapat dengan mudah ditemukan di Toko Oleh-oleh Annisa yang berlokasi di Ruko Puri Legenda dan beberapa outlet lain, seperti di Pelabuhan Domestik Sekupang, Pelabuhan Domestik Telaga Punggur, dan Bandara Hang Nadim.

Selain Menyediakan bolu kampung, Toko Oleh-oleh Annisa juga menyediakan aneka kue lainnya, seperti kek pisang, kek buah naga, bingka bakar, brownies, kek pandan, cokelat moist, dan produk UKM lainnya, seperti kaos khas Batam.

*Aini Lestari, Koran Sindo

%d bloggers like this: